SINGAPORE 3D2N PART 2

Hari ke-2 di Singapore, cuaca lumayan cerah pagi ini, gak mendung kayak kemaren. Walaupun Singapore ini udah dipenuhi bangunan2 tinggi dan megah, masih tetap ada kok tempat buat menikmati udara sejuk dan segar. Tempatnya yaitu di Botanic Garden. Jadi pagi ini kami ke sana dulu.

SINGAPORE 3D2N PART 1

Sebenarnya, Singapore belum jadi main list tujuan jalan2 kami. Rencananya baru bakal ke Singapore pas transit ke tempat lain, misalnya ke Maldives atau New Zealand (amin..). Tapi akhirnya tergoda di Jetstar Travel Fair di Mall Ciputra Seraya. Pekanbaru – Singapore PP cuma 578rb per org. nah, klo sekalian ngambil hotel, gratis Prepaid Mastercard 50SGD +…