About Us

Welcome…

1. Panggil saja @bangardin, Seorang lelaki yang lahir disuatu tempat yang ga ada di peta indonesia, apalagi di google map… pada bulan juni pada tahun ketika terjadi bencana di Chernobyl.. Waktu kecil hoby main gambaran dan rumah rumahan,  sudah besar hoby Jalan- jalan dan Foto-Foto. Ya ga nyambung memang.  hehehe… :p

2. I’m @mr_brightside14. A simple man with complicated interests. Badminton-addict, music lover, dream chaser, but MOST OF ALL, I’d like to spend my time travelling to every wonderful place on earth.. Hope I’ll make it someday.. Heheee

note : bukan kembar

Find us on Instagram: bang_ardin & herry_v14

91 thoughts on “About Us

  1. Hai Adin, saya Aunty Rose dari Singapura. Salam kenal ya. Saya suka sekali lihat foto2 tempat2 wisata yang kamu pergi. Kami pernah ke berbagai2 tempat di Indonesia and we like it very much.

    • salam kenal aunty rose… indonesia emng memiliki bnyk sekali tempat wisata yg menarik yang sepertinya tidak ada habisnya.. lain2 kali klo jln2 lagi ajak ya hehe

      • Hi Adin, thanks for replying, kalau ke sumatra, aunty hanya pernah ke padang, tapi kalau ke pulau jawa sudah agak banyak tempat juga. Ingin juga jalan2 ke jambi, palembang etc. nanti aunty minta adin bawa kita jalan2 ya, jadi tour guide gitu, boleh kan hehe.

    • salam kenal kembali… saya dipalig ujung sungai jambat hehe.. saya di s.jambat cuma sampai umur 6 tahun, setelah itu tidak disana lagi…

  2. wuiih, salam kenal bang, jadi terinspirasi buat bikin report kalo travelling.. oia bang, yang postingannya tentang Saonek bermanfaat banget nih, buat kita yang mau KKN disana ^^… makasih ya bang

  3. Wah kejutan haha🙂 di kategori gak ada bagian Sumatera Selatannya eeh di bagian ini malah fotonya di Palembang. *rumahku di belakang stadion itu tuh, kalau mau nyeberang sungai hahaha* sekali lagi salam kenal Bang. Eh kembar ya?

  4. Hallo Bg Ardin dan Mr Brightside14…
    Perkenalkan saya Jefri…
    Terimakasih sekali untuk rekaman perjalanannya di blog ini, sangat membantu saya dalam menyusun itinerary dalam perjalanan saya eksplore samosir dan aceh kemarin.
    Kalau ada waktu mampir ke blog saya juga ya abang-abang….
    Thanks

  5. Hi Bang Ardin…

    Sy bole minta info jika ingin ke Sumba (Waingapu) sy harus book hotel & guide in advance ga? Jika ada informasi mengenai lokal guide yang bisa sy hubungi boleh minta di share juga. Terima kasih banyak atas bantuannya.

  6. Salam kenal Bang Ardin dan Mr. Brightside 🙂
    Terimakasih sudah menyempatkan mampir di tempatku, sehingga memungkinkan aku ketemu blog yang bagus dan informatif ini. Ijin ikut baca-baca ya . . .

  7. Halo bang, salam rendang dari sumatera barat, blog nya kereeennnnnnnnnnn abiz biz biz….sehingga sayapun bersiap utk mengunjungi labuan bajo, oh ya, bisa minta CP kapal yang abang pakai utk cruise selama 2 hari 1 malam pas di pulau komodo ga, saya mau booking utk bulan agustus, apakah harganya masih sama dgn harga yg abang2 dapatkan yakni 2.2jt ya…mohon dibalas ya. thanks.

  8. Salam kenal… saya Zulkifle dari Malaysia.. sudah beberapa kali ke Sumatra dan Jawa. Saya dan teman2 berencana ke Bengkulu bulan september nanti. Oleh kerna tiada pesawat yg langsung ke sana dari Kuala Lumpur, kami terpaksa naik kereta dari Palembang ke Lubuklinggau dulu kan? Kami mau informasi tentang cara paling nyaman mau ke bengkulu dari lubuklinggau… berapa tempoh masa habis di jalanan. apa ada bis atau travel yg bagus antara dua kota tersebut?

    • Salam kenal kembali. Saran kita, lebih bagus terbang dari Subang ke Batam, karena ada flight langsung dari batam ke bengkulu. Jadi bisa lebih cepat.. Perjalanan darat dari palembang ke lubuklinggau – bengkulu lumayan jauh..

  9. Salam kenal Bang Ardin dan Mr Brightside. Saya Destia dari Jambi😀. Tulisannya keren. Kapan-kapan kalau main ke Jambi lagi, boleh kita cerita-cerita tentang jalan-jalan😀 . Monggo mampir ke blog saya yang belum seberapa isinya😀

  10. salam salam mas bukan kembar, btw mau nanya. oh ya sebelumnya mohon izin trip vietnamnya aku pdf in, rencna mau ke sana bulan mei ini, yang mau di tanyakan mas bukan kembar stay pekanbaru?

  11. Salam, dari Jakarta tapi saat ini stay di Samarinda. Saya ada rencana mengulang perjalanan ke Flores tapi dari arah sebaliknya, sepertinya tulisan yang TRANSFLORES. Boleh minta ijin untuk mencopy perjalanannya sebagai bahan referensi.
    Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s