Kembali ke Watuparunu

Watuparunu adalah salah satu pantai yang cukup dikenal di Sumba Timur, Pantai indah ini berada di kecamatan Wulla Waijelu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Watuparunu bisa dicapai dari Waingapu dengan kendaraan darat (mobil maupun motor) dengan waktu tempuh sekitar tiga jam saja. Lama? tidak juga, karena sepanjang perjalanan banyak pemandangan keren yang membuat siapapun bisa lupa waktu.

Tebing berukir Watuparunu

Tebing berukir Watuparunu

Sebelumnya, @mr_brightside14 sudah pernah bercerita panjang lebar mengenai Watuparunu, Tulisannya bisa di baca di postingan ini.. Kali ini kami kembali mengunjungi Pantai indah ini. Tidak ada maksud apa-apa, hanya ingin bersantai dan sekali lagi menikmati Suasananya, Pantainya, tebingnya, ombaknya, dan keindahannya yang lain..

Ini beberapa foto yang berhasil kami dapat… enjoy…

View dari atas tebing..

Untuk mencapai atas tebing, cukup “memanjat” tebing tebing yang berada di salah satu sisi Tebing. Namun hati hati karena lumayan curam dan licin.

Bila sedang surut,  ada lubang karang yang bisa dilalui untuk mencapai pantai yang tepat berada di bawah tebing.. Bila waktu sudah lewat tengah hari , pantai dibawah tebing ini cukup teduh sehingga sangat asik bermain pasir tanpa harus khawatir kepanasan.

Bagaimana? Watuparunu mantap kan…

21 thoughts on “Kembali ke Watuparunu

  1. Kerennn banget bang… Sedikit menyesal kmrn aku kurang survey dan hasilnya banyak banget keindahan Sumba yg terlewatkan. Asli harus explore Sumba lebih lama… Kalo butuh temen jalan tambahan info ya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s