Pantai Lagi…..

masih main di pantai lagi nih hehehehe… kali ini saya pergi ke pantai yang saya sndiripun gak tau namanya. loh kok gitu?? awalnya sih saya cuma iseng2 kesana karena tertarik dengan gapura yang bertuliskan “wisata bahari” saat menuju arah bakauheni dari bandar lampung, tepatnya saat tanjakan di tarahan. Karena penasaran saya coba kesana ternyata akses menuju pantai ini udah rusak parah dan gak jelas.. ( sebenarnya sih, pada saat pulang saya baru tau kalau saya salah jalan, ternyata ada jalan yang lebih bagus).

pantainya tidak seperti dipasir putih, lebih banyak unsur karangnya daripada pasirnya hehehe

Sesampainya disana, ternyata pantai ini sudah tidak terurus, banyak bekas2 pondok2an yang tidak terpakai. hal ini sangat disayangkan karena tempat ini sebenarnya tidak kalah dengan tempat lain.  Sepertinya tempat wisata ini merupakan kelanjutan dari wisata bahari pasir putih dan pulau pasir.. cuma saya gak tau namanya. Mungkin ada yang bisa bantu?? okelah biar gampang saya sebut aja wisata bahari Tarahan.

batu2 karang sepanjang pantai

sepanjang pantai dilinddungi oleh batu batu dan karang menghalangi deburan ombak  sampai ke pantai, sehingga kalau mau berenang lebih aman. jadi cocok kalau mau bawa keluarga dan anak2 kemari..  (selain karena gak ada pungutan bayaran :p) hehe.. disini banyak nelayan yang memancing ikan kerapu.. so berhati2 jangan sampai keinjak ikan kerapu hehe..

narsis2 dulu dong… hehehehe…

2 thoughts on “Pantai Lagi…..

    • dulunya pernah tinggal di lampung.. saya sejak dulu pengen jalan2 ke liwa, krui, dll di lampung barat tapi blum kesampaian.. mungkin lain kali🙂 .. terimakasih atas masukannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s