Ilmu Kedokteran Forensik

Akhirnya selesai juga saya menjalani stase forensik di RS Bhayangkara polda medan yag saya jalani selama 4 minggu mulai dari tanggal 11 juni 2009.  Walaupun kasus yang saya temui di Polda tidak ada sedikit, tapi semoga saja ilmu yang diberikan oleh konsulen kami bermanfaat untuk saya kedepannya.

prof amar sing

Kemaren setelah ujian akhir, kami sempat berfoto dulu dengan pembimbing kami yaitu prof amar sing sp.F. Beliau ini sudah terkenal dalam menangani kasus-kasus forensik dan terutama yang berkaitan dengan racun, tidak hanya nasional bahkan juga sudah internasional. Mulai dari kasus dukukn AS, sampai dengan kasus Munir. Makanya pengen foto bareng semoga ilmunya kecipratan ke kami…. hehehe.. saya ucapkan terimakasih kepada beliau.. juga kepada dr. surjit singh sp.F dan dr. agustinus..

piss

terimakasih juga buat bapak2 polisi yang baik… pisss daahh…. hehehehe

me

ini bukan polisi gadungan, bukan pula dokter gadungan.. tapi koas gadungan… hwehehe….

One thought on “Ilmu Kedokteran Forensik

Leave a Reply

