Radiologi

Stase paling santai dan menyenangkan.. karena sesuai dengan hoby saya yaitu foto-foto. tapi bedanya disini memfoto dengan menggunakan sinar x bukan dengan kamera digital (yaiyalah..). Terlepas dari  1 karyawan di bagian radiologi yang menyebalkan, secara keseluruhan Radiologi menarik , mudah, dan menyenagkan sekali. Hanya saja perlu imaginasi yang tinggi untuk menginterpretasikan hasil gambar yang diperoleh.

Mengetik

Konsulen kami sedang mengetik cepat dengan jurus bangaunya yang khas.. Haiyyyaaaa…. Tik tik tik tik…  hari gini masih pake mesin ketik? iya memang rumah sakit disini masih memakai mesin ketik untuk menulis hasil interpretasi.

Sok tau

lagi serius melihat hasil CT scan.. oohh coba lihat ioni, rupanya ada EDH ( dengan gaya sok tau)..Beuh.. memang susah untuk menginterpretasikan hasil pemeriksaan radiologi, karena memang harus perlu ketelitian dan kecepatan mata.

Kamar Gelap

Ini dia ruangan paling menyenangkan dan paling tidak menyenangkan di bagian radiologi. Bagian tidak menyenagkannya adalah karena harus gelap2an sambil nyari2 filem, masukin ID, nyuci, dll, ditambah lagi bau dari cairan kimianya.. wah bisa bolong nih paru2.. dan kadang2 saat kita sendirian didalam kamar gelap tersebut, tiba2 ada yang menyenggil dari belakang, padahal didalam kamar tidak ada orang lain.. hi…. tapi bagian menyenangkannya adalah ini tempat persembunyian yang asik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s